5 Games untuk Anak Balita Terbaik di Android

Kemungkinan betul kalau balita jangan menggunakan handphone atau tablet yang mahal. Mereka memungkinkan dapat merusak barang ini. Akan tetapi sebetulnya games di fitur Android dapat berubah menjadi jendela kecil buat menyaksikan dunia yang bisa menghibur anak balita selagi berjam-jam, dan dapat mendukung mendidik bayi Anda.
Sebelumnya setelah Berita Games kabarkan tentang rujukan Game edukasi anak paling baik. Di bawah ini yaitu daftar rujukan games anak balita paling baik di handphone Android serta iOs buat bayi umur 6 bulan s/d 2 serta tiga tahun.

 

1. GunjanApps Studios

GunjanApps Studios Memang tidak keluarkan banyak game seperti studio lain. Beberapa game mereka yang cukup populer termasuk juga Balloon Pop, Kids Preschool Learning, Alphabet for Kids, Kids Shapes, serta Baby First Words. Sebagian dari game-game itu berperan baik. Beberapa yang lain kadang alami bug yang bisa mengubah pengalaman bermain. Kami mereferensikan untuk mengecek penjelasan pemakai untuk lihat mana yang bagus serta yang kurang bagus.

 

2. KidloLand

KidloLand salah satu game untuk anak balita paling baik di handphone Android yang ada sekarang ini. Game ini tawarkan lebih dari pada 300 mini-game, video interaktif, lagu untuk bayi serta beberapa anak, narasi dan banyak. Sejumlah besar game bisa didownload untuk pemakaian off line.
Disamping itu, tidak ada versus dari aplikasi ini yang mempunyai iklan. Tetapi, terdapat beberapa langkah tidak sama untuk bayar. Kamu bisa beli barang untuk pembelian dalam aplikasi perorangan. Ada pula service abonemen yang memberikan kalian akses.
Aplikasi ini lumayan bagus serta punyai beberapa hal yang dapat dilaksanakan. Memang, harga abonemen kelihatannya tidak menarik. Tentu banyak pula yang berasa keberatan. Tetapi, game satu ini tawarkan semakin banyak hal dibanding pengembang lain, jadi bisa coba dilihat-lihat dahulu, mungkin ada yang membuat Anda tertarik.

 

3. Kids Doodle

Kids Doodle sebetulnya dengan cara tehnis bukan game. Ini ialah aplikasi menggambar beberapa anak paling baik yang ada. Kids Doodle mempunyai feature ruangan menggambar seperti umumnya. Tetapi, yang ini mempunyai background hitam dengan warna neon. Game Kids Doodle memberi pengalaman yang membahagiakan serta penuh warna agar bisa di nikmati sejumlah besar anak balita.
Ada pula background putih bila kamu menginginkannya. Ada dengan beberapa warna, 24 kuas, serta banyak. Ada pula model film dimana kamu bisa merekam gambar bayi kamu dan memutarnya kembali lagi. Hebat ‘kan? Ini seutuhnya gratis.

 

4. Lively Mind

Lively Mind ialah pengembang lain di Google Play yang mempunyai seputar enam game sekarang ini. Mereka membuat game seperti menyanyikan lagu-lagu, teka-teki simpel, sajak, musik, serta banyak hal umum seperti suara binatang, kembang api, balon meledak, serta banyak yang di khususkan untuk anak balita.

Permainannya relatif simpel serta sejumlah besar anak bayi semestinya tidak mempunyai permasalahan dengan game-game itu. Aplikasinya berperan baik tanpa ada banyak permasalahan. Sayangnya, versus gratisnya mempunyai iklan. Tetapi, versus premium murah serta dapat meniadakan iklan.

 

5. Outfit7

Outfit7 salah satu pengembang paling terkenal di Google Play. Beberapa game paling populer di dunia mereka termasuk juga My Talking Tom, My Talking Angela, serta banyak yang lain. Tiap permainan sedikit tidak sama dari yang awalnya. Judul paling baru mereka, My Talking Hank, sebetulnya ialah simulasi dimana kamu menjaga anak anjing namanya Hank.

Semua game itu benar-benar menggemaskan, serta kemungkinan ini terlalu berlebih untuk anak-anak bayi. Tetapi, game-game ini gratis untuk didownload. Tekankan membuat perlindungan kata kode account Google Play kamu. Game ini mempunyai pembelian dalam aplikasi.

 

Demikian artikel 5 game untuk anak balita terbaik di android kali ini, silahkan pilih game yang anda inginkan untuk anak anda. Nantikan artikel lainnya.